Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Neil Hall)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Neil Hall)

Tottenham Hotspur

Mourinho Bawa Mental Juara ke Spurs

Olahraga Tottenham Hotspur
Gregorius Gelino • 21 Oktober 2020 00:00
London: Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menilai keberadaan pelatih Jose Mourinho meningkatkan mentalitas timnya. The Special One dinilai membawa mental juara ke klub.
 
"Orang-orang salah paham dengan manajer. Mungkin mereka memiliki pendapat yang berbeda soal dirinya, tetapi kami melihatnya setiap hari dan itu adalah suasana yang luar biasa di tempat latihan," ungkap Son.
 
"Kami tertawa dan tersenyum saat pelatihan setiap hari. Dia memiliki mentalitas juara dan kami semua percaya dia bisa membawa kami sukses dan membawa kami ke level berikutnya," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Son juga mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali bertemu Mourinho. Ia mengaku kagum ketika bertemu dengan sang manajer karena deretan trofi yang telah ia menangkan bersama klub lain.
 
"Dia luar biasa bersama kami dan saya akan selalu ingat bagaimana perasaan saya ketika dia pertama kali datang ke klub dan menjadi manajer saya," tutur Son.
 
"Pertama kali saya bertemu dengannya, saya tidak percaya karena saya menontonnya ketika saya masih kecil memenangkan begitu banyak trofi. Sekarang saya bekerja sama dengannya," bebernya.
 
Son pun yakin Mourinho mampu mengangkat prestasi Spurs yang belum meraih trofi sejak musim 2007--2008. Trofi terakhir yang diraih The Lilywhites adalah Piala Liga pada 2008.
 
"Sekarang kami bersama selama satu tahun dan itu luar biasa. Musim lalu terkadang sulit dengan semua cedera, tetapi kami telah memulai musim ini dengan sangat baik dan saya hanya ingin mempertahankan perasaan ini dan meraih kesuksesan bersamanya," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif