Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Oli Scarff)

Bursa Transfer Pemain

Tuchel Khawatir dengan Aktivitas Transfer Chelsea

Olahraga Chelsea FC bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 01 Mei 2022 06:00
London: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku khawatir dengan aktivitas transfer timnya pada musim panas. Seperti diketahui, Chelsea mendapat sanksi tak bisa melakukan transfer terkait invasi Rusia ke Ukraina.
 
Tapi, Tuchel menegaskan bahwa dirinya akan memberikan segalanya begitu juga para pemainnya. Namun, ia memastikan timnya akan bergerak aktif meningkatkan skuat setelah sanksi mereka berakhir.
 
"Anda tak pernah sepenuhnya yakin, tapi kami punya sejumlah target dan kami telah mengontak sejumlah pemain dan menanyakan situasi mereka. Tentu saja," kata Tuchel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini tangan kami terikat. Kami masih bisa mengadakan pembicaraan di dalam ruangan, tapi kami tak bisa melakukan apapun," ujar pelatih asal Jerman ini.
 
"Situasinya tidak ideal, tapi beginilah kenyataannya. Sudah cukup menantang dengan situasi stabil, tapi sekarang kami tak punya itu," urainya.
 
"Begitu kami bisa melakukannya, kami akan mencoba untuk mengambil tindakan dan membalikkan situasi dan mengembalikan keuntungan. Tapi, saya tak punya solusi saat ini namun kami akan tetap positif," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif