Penyerang Watford, Emmanuel Dennis (kanan), berusaha menghalau winger Arsenal, Bukayo Saka (AFP/Tolga Akmen)
Penyerang Watford, Emmanuel Dennis (kanan), berusaha menghalau winger Arsenal, Bukayo Saka (AFP/Tolga Akmen)

Soccertainment

Ganggu Mental, Penyerang Watford Berhenti Jadi Suporter Arsenal

Olahraga soccertainment Arsenal
Gregorius Gelino • 12 Desember 2021 07:00
Watford: Penyerang Watford, Emmanuel Dennis, menjadi salah satu bomber paling diperhitungkan di Liga Primer saat ini. Penyerang 24 tahun asal Nigeria itu tampil sensasional dengan mengemas 7 gol dan 5 assist dalam 15 penampilan di Liga Primer.
 
Penyerang 24 tahun asal Nigeria itu juga membuat pernyataan mengejutkan. Rupanya, mantan penyerang Club Brugge itu sempat menjadi penggemar fanatik Arsenal.
 
Tapi, ia mengaku berhenti menjadi seorang Gooner, sebutan untuk fans Arsenal, karena khawatir dengan kesehatan mentalnya. Namun karena terlalu mencintai The Gunners, ia sampai menangis ketika mereka kalah, hal yang sering terjadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pernah menjadi seorang fan Arsenal, saya menyukai Cesc Fabregas, tapi saya tak lagi mendukung mereka. Saya sangat menyukai Arsenal hingga terkadang menangis ketika mereka kalah," kata Dennis kepada Sky Sports.
 
"Jadi saya merasa saya harus memperhatikan diri saya sendiri karena itu tak bagus untuk kesehatan mental saya. Sekarang saya hanya mempedulikan diri saya sendiri," jelasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif