Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Daniel-Leal Olivas)
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Daniel-Leal Olivas)

Arsenal

Curhatan Mesut Oezil Usai "Cintanya" Tak Dibalas Arsenal

Olahraga arsenal
Gregorius Gelino • 21 Oktober 2020 20:07
London: Masa depan Mesut Oezil semakin kelam. Cintanya kepada Arsenal tidak berbalas. Terbukti, gelandang 32 tahun tersebut tak masuk daftar skuat The Gunners untuk mengarungi Liga Primer dan Liga Europa.
 
Oezil menegaskan bahwa komitmennya bagi klub tak pernah pudar. Namun, ia merasa dikhianati dengan keputusan klub untuk tak mengikutsertakannya di skuat.
 
Lewat akun media sosialnya, Oezil mencurahkan perasaannya. Intinya, ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah dengan kondisinya saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini adalah pesan yang sulit untuk ditulis kepada fans Arsenal yang telah saya mainkan selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya belum terdaftar untuk musim Liga Premier untuk saat ini.
 
Setelah menandatangani kontrak baru saya pada tahun 2018, saya menjanjikan kesetiaan saya kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan itu membuat saya sedih karena itu tak dibalas. Seperti yang baru saya ketahui, kesetiaan sulit didapat saat ini.
 
Saya selalu berusaha untuk tetap positif dari minggu ke minggu bahwa mungkin ada peluang untuk segera kembali ke skuat. Itu sebabnya sejauh ini saya diam saja.
 
Sebelum wabah virus korona, saya sangat senang dengan perkembangan di bawah pelatih baru kami, Mikel Arteta, kami berada di jalur yang positif dan saya akan mengatakan penampilan saya berada pada level yang sangat bagus.
 
Tapi kemudian, banyak hal berubah, lagi, dan saya tidak lagi diizinkan bermain sepak bola untuk Arsenal. Apa lagi yang bisa saya katakan? London masih terasa seperti rumah sendiri, saya masih memiliki banyak teman baik di tim ini, dan saya masih merasakan hubungan yang kuat dengan fans klub ini.
 
Tidak peduli apa, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim kedelapan saya di Arsenal berakhir seperti ini. Saya bisa berjanji kepada anda bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apa pun dalam pola pikir saya. Saya akan terus berlatih sebaik mungkin dan sedapat mungkin menggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan untuk keadilan.

 


 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif