Ferran Torres. (FRANCK FIFE / AFP)
Ferran Torres. (FRANCK FIFE / AFP)

Tulang Kaki Retak, Torres Absen Bela City Enam Pekan

Olahraga liga inggris Manchester City
Kautsar Halim • 16 Oktober 2021 19:30
Jakarta: Gelandang Manchester City Ferran Torres mengalami retak tulang kaki saat membantu Spanyol pada jeda internasional belakangan ini. Akibatnya, dia harus diistirahatkan selama enam pekan untuk proses pemulihan.
 
Torres yang berusia 21 tahun terpaksa ditarik keluar ketika mencetak dua gol dalam laga Spanyol vs Italia di semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Kemudian, dia dianggap fit untuk diturunkan sebagai starter saat fase final melawan Prancis.
 
Sayangnya, cedera tersebut memburuk dan Prancis pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Setelah itu, Torres dikembalikan kepada City untuk menjalani tes medis dan BBC Sports menyebutkan dia harus absen hingga akhir November.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan demikian, Torres akan melewatkan sejumlah pertandingan penting untuk klub dan negaranya, termasuk melakoni Derbi Manchester pada awal November dan membantu Spanyol menghadapi Yunani serta Swedia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia.
 
Torres telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan musim ini dan termasuk gelandang andalan pelatih Pep Guardiola. Sayangnya, dia langsung absen ketika The Citizens menjamu Burnley, Sabtu 16 Oktober pukul 21.00 WIB.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif