Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Adrian Dennis)

Bursa Transfer Pemain

Arteta Ogah Bicarakan Masa Depan Oezil

Olahraga arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juli 2020 21:31
London: Pelatih Arsenal Mikel Arteta ogah membahas masa depan Mesut Oezil. Gelandang 31 tahun tersebut tak bermain dalam tujuh laga terakhir The Gunners sejak kembali dari lockdown.
 
Pelatih 38 tahun tersebut merasa polemik Oezil mesti diselesaikan secara internal. Ditambah lagi Oezil kini tengah menderita cedera punggung.
 
"Dia masih di posisi yang sama seperti pekan lalu atau dua pekan sebelumnya dan kami sudah katakan kami akan mengatasi ini secara internal. Saya tidak akan mengatakan apapun," kata Arteta di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Performa Oezil menurun secara signifikan musim ini. Sejauh ini, eks penggawa Timnas Jerman tersebut baru mencatatkan satu gol dan tiga assist di semua kompetisi.
 
Hal ini membuatnya kerap dikaitkan dengan pintu keluar The Gunners. Tapi, pemain berdarah Turki tersebut bergeming dan ingin bertahan hingga kontraknya habis pada 2021 mendatang.
 
Selain itu, Oezil dinilai sudah tidak cocok dengan gaya permainan yang diusung Arteta bersama Arsenal. Oezil dianggap tak cocok dengan skema pressing yang ingin diterapkan Arteta.
 

(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif