Leroy Sane (AFP/Hector Retamal)
Leroy Sane (AFP/Hector Retamal)

Soccertainment

Salam Perpisahan Leroy Sane untuk Manchester City

Olahraga soccertainment manchester city
Gregorius Gelino • 03 Juli 2020 22:13
Manchester: Spekulasi masa depan Leroy Sane akhirnya terjawab. Penggawa Manchester City itu akhirnya resmi bergabung dengan Bayern Muenchen.
 
City sepakat dengan mahar yang ditawarkan Muenchen senilai 49 juta euro. Ia dikontrak lima tahun hingga 2025 mendatang.
 
Sane pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Manchester City. Winger 24 tahun tersebut mengaku berkembang banyak selama empat tahun di Etihad Stadium.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Terima kasih banyak untuk waktu yang hebat dan semua dukungannya selama empat tahun terakhir ini. Ini adalah waktu yang sangat intens dan sukses yang tentunya takkan saya lupakan," kata Sane.
 
Ia membantu City meraih empat gelar domestik mulai Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield. Musim tersebut pun ia mampu mencetak 16 gol dan 18 assist.
 
"Kita memenangkan banyak pertandingan, mencetak banyak gol, memecahkan beberapa rekor, dan merayakan tujuh trofi bersama," ujar Sane.
 
"Terima kasih kepada semua fans, staf, dan rekan-rekan setim saya! Saya akan selalu mengingat ini dengan kebahagiaan dan kebanggan," paparnya.
 
"Terima kasih juga kepada pelatih yang membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan berkontribusi besar atas penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun 2018," bebernya.
 
"Saya belajar sangat banyak dan saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan ini," pungkasnya.
 
Sane didatangkan City dari Schalke pada 2016 lalu. Sejak saat itu, ia mencatatkan 135 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 39 gol dan 45 assist.
 

(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif