Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)

Manchester United

Rangnick Nikmati Gaya Permainan Arsenal

Olahraga liga inggris Arsenal Manchester United
Gregorius Gelino • 23 April 2022 13:10
London: Manchester United bakal menyambangi markas Arsenal dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Sabtu, 23 April, malam. Kedua tim tengah bersaing ketat untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions.
 
Pelatih MU, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya menikmati gaya main yang dipertunjukkan Arsenal. Apalagi mereka cukup berani dengan mengandalkan pemain muda dan melepas sejumlah bintang mereka yang dianggap tak cocok dengan gaya main yang diusung Mikel Arteta.
 
"Mereka sangat segar, sangat muda, mungkin tim dengan rataan usia termuda di liga. Mereka mendatangkan pemain muda, seperti Odegaard, dan membuang pemain-pemain yang tak sesuai dengan gaya mereka," ungkap Rangnick di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka adalah tim yang menyerang dengan penyerang yang cepat. Sangat agresif di sepertiga akhir, dengan pressing dan counter pressing, tapi juga sangat rentan di belakang," urainya.
 
"Saya sangat suka menyaksikan mereka, tapi semoga tidak menghadapi kami besok. Ini tergantung pada kami untuk menyadari dan mempersiapkan diri dengan apa yang mereka lakukan di depan, tapi di saat yang sama memanfaatkan ruang yang akan tercipta di belakang," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif