Suasana pertandingan Southampton kontra Liverpool (premierleague.com)
Suasana pertandingan Southampton kontra Liverpool (premierleague.com)

Liverpool

Mau Kalahkan Liverpool? Cetak Gol Lebih Dulu

Olahraga liga inggris Liverpool FC
Gregorius Gelino • 05 Januari 2021 12:38
Jakarta: Liverpool menelan kekalahan kedua musim ini setelah takluk di markas Southampton dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Selasa, 5 Januari, dini hari tadi. Uniknya, The Reds selalu kalah setelah kebobolan lebih dulu.
 
Pasukan Juergen Klopp sejauh ini telah melalui tiga pertandingan di mana mereka kebobolan lebih dulu. Dari tiga laga tersebut, The Reds kalah dua kali dan imbang sekali.
 
Liverpool menelan kekalahan perdana mereka dari Aston Villa pada laga kedua musim ini. Villa unggul lebih dulu lewat gol Ollie Watkins sebelum menutup laga dengan kemenangan telak 7-2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, Liverpool kembali gagal menang usai kebobolan lebih dulu ketika menghadapi Fulham. The Cottagers unggul lebih dulu lewat gol Bobby Reid sebelum The Reds menyamakan kedudukan.
 
Lalu, Liverpool menelan kekalahan kedua musim ini setelah tertinggal lebih dulu melawan Southampton. Gol Danny Ings ketika laga baru berjalan dua menit terbukti krusial karena setelahnya Liverpool gagal mencetak gol.
 
Kegagalan Liverpool mencetak gol juga menjadi yang kedua musim ini dan terjadi secara beruntun. Pada laga sebelum menghadapi The Saints, Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif