Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Ashley Western)
Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Ashley Western)

Chelsea

Aubameyang Sedih Ditinggal Tuchel

Gregorius Gelino • 16 September 2022 15:39
London: Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku sedih ditinggal Thomas Tuchel. Seperti diketahui, Tuchel dipecat pada 7 September lalu setelah Chelsea kalah dari Dinamo Zagreb pada laga perdana babak grup Liga Champions.
 
Aubameyang memiliki hubungan yang baik dengan Tuchel. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund pada 2015 hingga 2017 dan kembali bertemu di Chelsea setelah Aubameyang bergabung pada 1 September.
 
"Semua orang tahu hubungan yang saya miliki dengan Thomas. Selalu sedih ketika melihat seseorang meninggalkan klub," kata Aubameyang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jelas bahwa saya hanya melihatnya selama beberapa hari. Ketika anda bermain sepak bola, anda harus beradaptasi dengan cepat dalam beberapa momen, ini bisa terjadi," jelasnya.
 
Namun, Aubameyang berharap situasi ini cepat berlalu. Ia yakin Chelsea mampu bangkit di bawah arahan arsitek anyar, Graham Potter.
 
"Ini adalah pekan yang gila bagi kami semua, itu adalah bagian dari hidup, kami harus beradaptasi, saya pikir kesedihan ini akan bertahan beberapa hari, tapi semoga keadaan menjadi lebih baik," urainya.
 
"Memang situasi ini sedikit berbeda, tapi seperti yang saya katakan, anda harus cepat beradaptasi dalam sepak bola," pungkasnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif