Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (AFP/Oli Scarff)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (AFP/Oli Scarff)

Bursa Transfer Pemain

Arsenal tak Buru-buru Bicarakan Kontrak Baru Lacazette

Olahraga arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 07 Juli 2020 12:40
London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak terburu-buru membicarakan kontrak baru Alexandre Lacazette. Kontrak penyerang 29 tahun tersebut akan habis pada 2022 mendatang.
 
Arteta mengaku menyukai permainan Lacazette. Namun hal terpenting bagi Arsenal saat ini adalah fokus dengan pertandingan tersisa karena The Gunners sedang dalam perburuan tiket Eropa.
 
The Gunners saat ini bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 49 angka dari 33 laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Wolverhampton Wanderers di peringkat tiga yang merupakan zona Liga Europa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami harus berbicara soal langkah selanjutnya dengan dia dan mengetahui idenya dan perasaannya. Saya senang dengannya," kata Arteta di laman resmi klub.
 
"Saya selalu menyukainya, bahkan ketika ia saya belum di sini, karena apa yang ia bawa ke tim. Kualitasnya, kemampuannya, etos kerjanya, jadi kita akan lihat," jelasnya.
 
"Tapi sekarang kami berada di momen krusial, tidak ada waktu untuk membicarakan kontrak baru. Kami masih memiliki waktu dan kami akan membicarakannya di momen yang tepat," tegasnya.
 
Lacazette tak tampil maksimal musim ini. Ia baru mencatatkan 10 gol dan empat assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.
 

(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif