Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (AFP/Ben Stansall)

Chelsea

Pochettino Keluhkan Badai Cedera Chelsea

Gregorius Gelino • 18 September 2023 10:56
Bournemouth: Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mengeluhkan banyaknya pemain yang menepi akibat cedera. Tapi, ia juga paham bahwa fans tak peduli dengan hal tersebut dan ingin melihat tim yang mereka dukung meraih kemenangan.
 
Chelsea memang tampil melempem musim ini dan baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan Premier League. Terakhir, mereka ditahan imbang Bournemouth dengan skor 0-0.
 
"Ada ekspektasi. Saya pikir fans tahu jika anda menginvestasikan uang seperti yang diungkapkan media, akan ada ekspektasi," kata Pochettino di laman resmi klub.
"Jika anda tidak menang, wajar jika fans tidak senang. Apa yang bisa saya katakan kepada fans adalah ada situasi yang kami tidak bisa ubah," ujarnya.
 
"Terlalu banyak pemain yang tidak tersedia hari ini dan kami akan jadi tim yang kuat ketika kami punya semua pemain kami karena tim manapun dengan skuad yang lengkap bisa bersaing," jelasnya.
 
"Marc Cucurella demam kemarin sehingga ia tetap di rumah dan tidak berlatih dan demam itu berlanjut hari ini. Noni Madueke kembali dari tim nasional dengan masalha otot. Moises Caicedo kembali dari tim nasional dengan masalah pada lututnya," bebernya.
 
"Kami punya keberuntungan yang sangat buruk karena 12 pemain cedera ditambah dengan Cucurella, Madueke, dan Caicedo. Jadi kami cuma punya pemain muda dengan dua kiper di bangku cadangan," paparnya.
 
"Apakah saya akan menangis atau mengeluh? Tidak. Saya harus menerima tantangan ini dan tetap berpikir positif," pungkasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif