Granit Xhaka. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Granit Xhaka. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Arteta Sebut Granit Xhaka Bisa Pulih Lebih Cepat

Olahraga liga inggris Arsenal
Kautsar Halim • 16 Oktober 2021 19:08
Jakarta: Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa pemulihan cedera lutut Granit Xhaka berjalan sangat baik. Bahkan menurutnya, kapten timnas Swiss itu bisa saja pulih lebih cepat.
 
Cedera serius itu dialami Xhaka ketika membantu Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur pada bulan lalu. Setelah itu, dia diprediksi bakal absen dalam tiga bulan ke depan.
 
Xhaka diyakini tidak pelu menjalani operasi lutut karena dia bertekad kembali merumput sebelum akhir tahun. Menanggapi itu, Arteta turut memuji sikap sang pemain dalam menjalani proses pemulihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Granit mengalami progres pemulihan dengan sangat baik. Tapi, itu adalah cedera jangka panjang dan dia tidak akan tersedia dalam waktu dekat ini," kata Arteta.
 
"Jika Anda pikir pemulihan cedera itu bakal selesai dalam tiga bulan, maka dia rasa bisa pulih dalam dua bulan. Tapi, kami perlu memperlakukannya dengan benar agar dia bisa kembali ketika dibutuhkan," tambahnya.
 
Dengan absennya Xhaka, Arteta berpotensi kembali menduetkan Thomas Partey dengan Albert Sambi Lokonga ketika bersua dengan Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Selasa 19 Oktober dini hari WIB. (Sportsmole)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif