Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Alex Livesey)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Alex Livesey)

Manchester City

Guardiola Ungkap Alasan Turunnya Performa Manchester City

Olahraga liga inggris Manchester City
Gregorius Gelino • 24 Oktober 2021 11:14
Brighton: Manchester City meraup poin penuh ketika menyambangi markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 23 Oktober. The Sky Blues menang dengan skor 4-1 atas The Seagulls.
 
Meski menang besar, pelatih Pep Guardiola tetap melihat adanya kekurangan dari City. Menurutnya, performa Kevin De Bruyne dan kawan-kawan merosot pada 30 menit terakhir pertandingan.
 
Guardiola menilai hal tersebut karena City kehilangan konsentrasi dan kehilangan bola dengan mudah. Hal itu dimanfaatkan oleh Brighton untuk perlahan-lahan mengembangkan permainan meski hanya mampu mencetak satu gol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan jelaskan kepada kalian kenapa kami tak bermain baik dalam 30 menit terakhir pada babak kedua. Di permainan ini, anda harus memiliki bola, jika tidak, maka anda akan kesulitan," kata Guaridiola di situs resmi klub.
 
"Brighton tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami menderita bersama dan itu akan menjadi pelajaran yang bagus untuk ke depan," tegasnya.
 
"Tidak peduli di stadion mana kami bermain, satu-satunya kesempatan anda untuk sukses adalah ketika bermain dengan bola. Kami memberi bola terlalu mudah dan ketika lawan anda bagus, anda menderita," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif