Bek Tottenham Hotspur, Destiny Udogie (AFP/Simone Arveda)
Bek Tottenham Hotspur, Destiny Udogie (AFP/Simone Arveda)

Bursa Transfer Pemain

Spurs Dapatkan Bek Udinese

Gregorius Gelino • 17 Agustus 2022 19:39
London: Tottenham Hotspur resmi mengamankan jasa bek Udinese, Destiny Udogie. Bek 19 tahun itu meneken kontrak lima tahun dan akan dikembalikan ke Udinese untuk menjalani masa peminjaman selama semusim.
 
"Kami senang bisa mengumumkan transfer permanen Destiny Udogie dari Udinese. Sang bek menyepakati kontrak hingga 2027 dan akan kembali ke Serie A dengan status pinjaman selama musim 2022--2023," bunyi pernyataan resmi Spurs.
 
Udogie mengaku bangga bisa bergabung dengan Spurs. Apalagi, ia akan merasakan tangan dingin Antonio Conte dan menunjukkan kebolehannya di Liga Primer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebuah kebanggaan besar bagi saya bisa bergabung dengan klub bersejarah ini. Saya tak sabar untuk menunjukkan kualitas saya," kata Udogie di situs resmi klub.
 
"Sebuah kebanggaan juga bagi saya untuk bermain di bawah arahan pelatih hebat seperti Antonio Conte. Dia sangat memahami sepak bola dan saya akan banyak berkembang bersamanya," urainya.
 
"Liga Primer adalah liga terbaik di dunia, yang tersulit, dan saya suka tantangan, jadi saya antusias. Bermain bagi Tottenham adalah mimpi yang jadi kenyataan juga," pungkasnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif