Gelandang anyar Everton, Allan Marques (evertonfc.com)
Gelandang anyar Everton, Allan Marques (evertonfc.com)

Bursa Transfer Pemain

Nama Besar Ancelotti Bikin Allan Terima Pinangan Everton

Olahraga everton bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 September 2020 15:09
Liverpool: Everton resmi meminang Allan Marques dari Napoli. Gelandang 29 tahun tersebut didatangkan dengan banderol 25 juta euro (Rp 436,6 miliar) dan kontrak berdurasi tiga tahun.
 
Allan mengakui bahwa nama besar pelatih Everton, Carlo Ancelotti, menjadi alasannya bergabung dengan The Toffees. Menurutnya, Ancelotti memiliki rekor bagus dan menunjukan bahwa dirinya merupakan pelatih besar dengan berbagai trofi yang ia menangkan.
 
"Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Everton. Saya sangat senang berada di sini. Ukuran klub dan nama pelatih membuat anda tidak perlu berpikir dua kali untuk datang ke Everton," kata Allan di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah klub dengan sejarah yang kaya di Liga Premier, memiliki ambisi yang nyata dan kemudian ada Profesor Ancelotti. Dia telah melakukan segala kemungkinan untuk membawa saya ke sini," bebernya.
 
"Saya berharap, seperti yang telah saya lakukan sepanjang karier saya, saya berkontribusi dengan penampilan saya bersama dengan rekan satu tim saya dan saya menampilkan beberapa permainan hebat, penampilan hebat dan memenangkan hal-hal penting," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif