Alexis Sanchez (kiri) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Alexis Sanchez (kiri) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United 2019--2020

Karena MU Tidak Pernah Melihat yang Terbaik dari Sanchez

Olahraga liga inggris manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 06 Agustus 2020 15:24
Manchester: Manchester United memutuskan untuk melepas Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile itu pun bergabung dengan Inter Milan secara permanen.
 
Keputusan melepas Sanchez itu pun diumumkan langsung oleh pelatih United Ole Gunnar Solskjaer usai menghadapi LASK Linz pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa 2019--2020, Kamis 6 Agustus dini hari WIB.
 
Solskjaer angkat bicara soal keputusannya melepas Sanchez ke Inter. Ia mengaku mengambil putusan tersebut karena performanya yang kurang oke bersama United.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami akan mengumumkan kepindahannya secara resmi besok. Jadi, saya dapat memastikan ia setuju dan kami setuju. Sanchez menikmati waktunya di sana. Mereka menyukainya sehingga pindah ke Inter menjadi langkah yang bagus untuknya," ujar Solskjaer.
 
"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Ia pemain top dan kai selalu ingin melihat permainan terbaiknya. Untuk alasan apa pun, kami tidak melihat yang terbaik dari Sanchez saat ini. Tetapi, ia profesional top dan kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya," sambungnya.
 
United memboyong Sanchez pada bursa transfer musim panas 2018. Selama satu setengah musim memperkuat Red Devils, ia tampil melempem. Sebanyak lima gol hanya dicetak Sanchez dalam 45 penampilannya untuk United di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Penantian 30 Tahun, Akhirnya Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif