Winger Arsenal, Nicolas Pepe, diganjar kartu merah usai menanduk pemain Leeds, Ezgjan Alioski (AFP/Paul Ellis)
Winger Arsenal, Nicolas Pepe, diganjar kartu merah usai menanduk pemain Leeds, Ezgjan Alioski (AFP/Paul Ellis)

Evra Sebut Alioski Layak Dapat Oscar

Olahraga arsenal Leeds United
Gregorius Gelino • 23 November 2020 19:59
London: Arsenal harus puas bermain imbang 0-0 dengan Leeds United setelah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-51. Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, menilai Ezgjan Alioski layak mendapat Oscar setelah aktingnya membuat Nicolas Pepe mendapat kartu merah.
 
"Alioski layak mendapatkan Oscar. Ia bermain sangat baik, jika saya pelatih Leeds, saya sangat senang dengan Alioski. Tapi ia berakting seperti hidungnya patah," kata Evra kepada Sky Sports.
 
Tapi, Evra juga mencibir perilaku Pepe yang dinilai sangat konyol. Menurutnya, Pepe harus meminta maaf kepada rekan-rekannya karena membuat potensi mendapat tiga poin melayang dari genggaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu tindakan yang sangat konyol dari Pepe. Anda tidak banyak bermain dan Arteta memberi anda kesempatan, jadi jangan menangis ketika anda bermain di laga selanjutnya," kecam Evra.
 
"Ketika anda melakukan itu, rasanya membuat frustrasi. Itu konyol. Saya pikir Pepe harus meminta maaf kepada semua rekan setimnya karena Arsenal punya rencana dan semuanya berubah," tutup mantan pemain tim nasional Prancis tersebut.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif