Skuat Southampton singkirkan Arsenal. (Foto: Twitter Southampton)
Skuat Southampton singkirkan Arsenal. (Foto: Twitter Southampton)

Southampton vs Arsenal: The Gunners Tersingkir

Olahraga arsenal piala fa
Alfa Mandalika • 23 Januari 2021 21:58
Southampton: Arsenal harus menelan pil pahit usai tersingkir pada babak keempat Piala FA. Arsenal terdepak setelah dikalahkan Southampton dengan skor 0-1 di St. Mary's Stadium, Sabtu 23 Januari 2021.
 
Tampil agresif sejak awal, Southampton mencetak gol pada menit ke-24. Umpan Kyle Walker-Peters mengenai kaki Gabriel dan jadi gol bunuh diri.
 
Pada babak kedua, usaha Arsenal untuk membalas gol tidak membuahkan hasil. Tim polesan Mikel Arteta pun gagal mempertahankan gelar Piala FA yang mereka raih musim lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Southampton beberapa kali menekan Arsenal. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-24. Berawal dari umpan Kyle Walker-Peters, bola sempat membentur Gabriel dan masuk gawang sendiri. Arsenal memimpin 1-0 hingga babak pertama usai.
 
Tertinggal, Arsenal terus berupaya mengejar. Akan tetapi, sejumlah peluang yang tercipta urung menjadi gol. Sampai pertandingan usai, Arsenal akhirnya tersingkir dari Piala FA. Sementara Southampton akan berhadapan dengan Wolverhampton pada babak 16 besar.
 
Susunan pemain:
Southampton: Forster, Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand, Diallo, Ward-Prowse, Armstrong, Walcott, Ings (Long 85'), Adams (Nlundulu 78')
 
Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric, Elneny (Partey 58'), Xhaka, Pepe, Willian, Martinelli (Saka 58'), Nketiah

 
(ASM)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif