Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Ralf Rangnick Angkat Bicara soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Olahraga cristiano ronaldo liga inggris Manchester United
Alfa Mandalika • 05 Mei 2022 15:00
Manchester: Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick angkat bicara mengenai masa depan Cristiano Ronaldo dan yakin sang megabintang bakal bertahan di Old Trafford.
 
Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari United musim depan. Rumor ini muncul setelah ditunjuknya Erik ten Hag sebagai pelatih baru Setan merah.
 
"Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi salam perpisahan. Dia masih punya satu tahun lagi kontraknya," kata Rangnick, dikutip dari The Sun pada Kamis 5 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sejauh yang saya ketahui, dia akan bertahan di sini musim depan."
 
Ten Hag baru akan melatih MU setelah berakhirnya musim kompetisi 2021 -- 2022. Pelatih asal Belanda itu diklaim tidak memasukkan nama Ronaldo ke dalam rencananya di MU.
 
Faktor usia dinilai menjadi alasan Ten Hag tidak berencana memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam skuadnya. CR7 sudah menginjak usia 37 tahun, umur yang cukup tua untuk bersaing di level atas.
 
Namun, Ronaldo bukanlah pemain biasa. Dia bisa diandalkan untuk mencetak gol, kapten timnas Portugal itu sudah mencatatkan 24 gol dari 37 pertandingan MU di semua kompetisi 2021 -- 2022.
 
Ronaldo mencetak gol terbarunya saat MU menang 3-0 atas Brentford di Old Trafford pada Selasa (03/5).
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif