Ralf Rangnick. (Paul ELLIS / AFP)
Ralf Rangnick. (Paul ELLIS / AFP)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Rangnick Ogah Bahas Peluang MU ke Liga Champions

Olahraga liga inggris Chelsea FC Manchester United
Kautsar Halim • 28 April 2022 19:12
Jakarta: Pelatih Manchester United Ralf Rangnick enggan membahas peluang timnya menembus Liga Champions musim depan menjelang laga kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Jumat 29 April pukul 01.45 dini hari WIB.
 
Menurutnya, ini bukan waktunya berspekulasi soal peluang United ke Liga Champions karena mereka harus realistis bahwa asa itu baru bisa terwujud apabila mampu memangkan empat pertandingan yang tersisa sambil melihat hasil dari tim lain.
 
"Tapi, apa yang ada di tangan kami akan kami mainkan sebagaimana mestinya, baik itu secara level dari performa, dan bahkan untuk musim depan. Saya pikir, penting untuk mengakhiri musim ini dengan kemungkinan terbaik," kata Rangnick di laman resmi United, Kamis (28/4/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih asal Jerman itu menjelaskan lebih lanjut, United masih berusaha merebut poin sebanyak-banyaknya dari empat pertandingan tersisa dan harus menampilkan penampilan terbaik agar bisa menyabet poin maksimal saat menjamu Chelsea.
 
"Kami tahu Chelsea adalah tim bagus, dan kami tahu bahwa jika mampu tampil bagus bisa saja memenangkan pertandingan besok," kata Rangnick.
 
Chelsea sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 65 poin dari 32 laga, sedangkan United mengisi urutan enam dengan kumpulan 54 poin dari 34 laga. Namun, The Blues belum pernah menang atas United di Liga Primer Inggris sejak November 2017. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif