Pep Guardiola. (PETER POWELL / POOL / AFP)
Pep Guardiola. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Liga Primer Inggris 2020--2021

Guardiola Akui Spurs Lawan Terbesar City

Olahraga liga inggris Manchester City
Kautsar Halim • 22 November 2020 21:01
Jakarta: Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa Tottenham Hotspur adalah pesaing terbesar timnya untuk menjuarai Liga Primer Inggris. Itu dikatakannya setelah The Citizens ditaklukkan Spurs pada pekan kedelapan, Minggu 22 November dini hari WIB.
 
Bertanding di Stadion Tottenham Hotspur, City menyerah dari Spurs dengan skor 0-2. Hasil tersebut membuat mereka duduk di urutan 11 dalam klasemen sementara atau terpaut 8 poin dengan Spurs yang naik ke puncak.
 
City punya catatan buruk hanya mampu mencetak 10 gol dalam delapan laga liga domestik terakhirnya. Itu merupakan tren negatif kedua dari catatan terburuk City yang hanya mengoleksi 6 gol dalam delapan laga pada musim 2006--2007.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka berada di puncak klasemen. Jadi jelas mereka lebih bersaing dari siapa pun saat ini," kata Guardiola dalam konferensi pers seusai laga seperti dikutip Goal.
 
"Tentu saja masih banyak poin untuk direbut dan kami memiliki satu pertandingan lebih sedikit. Tetapi, ada banyak tim di depan kami. Kami harus mulai memenangkan pertandingan dan kami tahu itu." tambahnya.
 
"Dalam segi permainan, saya pikir kami tidak jauh, tetapi kami kesulitan untuk mencetak gol. Itu memang bukanlah tugas satu orang atau yang lainnya, tapi kenyataannya, sungguh tidak baik baru bisa mengoleksi 10 gol," lanjut mantan pelatih Barcelona tersebut.

 
Halaman Selanjutnya
Sejak tiba di City pada…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif