Juergen Klopp. (Foto: dok. AFP)
Juergen Klopp. (Foto: dok. AFP)

Juergen Klopp Tepis Isu Melatih Timnas Jerman

Olahraga Liverpool FC timnas jerman
Alfa Mandalika • 22 November 2020 15:01
Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk menggantikan Joachim Loew sebagai pelatih tim nasional Timnas Jerman, tetapi mengatakan ia akan mempertimbangkan posisi itu begitu waktunya di Liverpool berakhir.
 
Spekulasi muncul bahwa Loew kemungkinan akan dipecat menyusul serangkaian hasil mengecewakan, yang memuncak saat timnya kalah 0-6 oleh Spanyol di UEFA Nations League pada Rabu pekan lalu (18/11).
 
Klopp dinilai sebagai penerus ideal untuk mengambil alih kursi kepelatihan timnas Jerman, tetapi pelatih berusia 53 tahun itu selalu menolak saat dikaitkan dengan posisi itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika kembali ditanya apakah ia akan mempertimbangkan peran tersebut, Klopp memberikan jawaban yang diplomatik.
 
"Wow, saya pikir itu adalah salah satu pertanyaan yang paling sering saya jawab dalam hidup saya! Mungkin di masa depan. Sekarang? Tidak. Saya tidak punya waktu, saya punya pekerjaan - pekerjaan yang cukup intens!," kata Klopp.
 
"Saya tidak yakin apakah ada yang menanyakan saya atau apalah, tetapi bila mereka tidak tahu, saya punya pekerjaan di Liverpool. Dan meskipun cuacanya buruk lagi, saya menyukainya!," tegasnya.
 
"Saya bertanggung jawab atas banyak hal di sini, jadi saya tidak akan pergi dan mencari tantangan lain. Saya memiliki cukup tantangan setelah bangun di pagi hari!," tuturnya.

 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif