Winger Manchester City, Raheem Sterling (AFP/Tim Keeton)
Winger Manchester City, Raheem Sterling (AFP/Tim Keeton)

Bursa Transfer Pemain

Legenda Sarankan MU Rekrut Sterling

Olahraga Manchester City Manchester United bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 21 September 2021 16:12
Manchester: Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan mantan timnya untuk merekrut winger Manchester City, Raheem Sterling. Winger 26 tahun tersebut dikabarkan mulai tak betah lantaran sulit mendapat tempat di tim utama.
 
Posisi Sterling di City mulai terpinggirkan sejak musim lalu. Musim ini, Sterling memang tampil dalam enam laga bagi City, tapi mayoritas penampilannya datang dari bangku cadangan dan hanya sekali bermain penuh.
 
Hal ini dikabarkan membuat Sterling mulai gerah. Apalagi kompetisi untuk satu tempat di lini depan The Sky Blues semakin sengit dengan adanya Jack Grealish, Ferran Torres, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, hingga Phil Foden.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika saya Liverpool, saya akan membeli Sterling besok. Jika saya menjadi Sterling, saya takkan pergi ke Barcelona atau Real Madrid saat ini, itu kenapa saya katakan Liverpool atau Man United harus mendatangkannya," kata Ferdinand dalam kanal YouTube pribadinya.
 
"Di mana Raheem Sterling? Ia kehilangan kepercayaan diri karena ia tak lagi mendapat tempat di tim utama. Ia adalah pemain andalan ketika mereka butuh gol, untuk bertahun-tahun, dan sekarang tiba-tiba ia tak mendapat tempat," jelasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif