Suasana peluncuran jersey anyar West Ham United. (premierleague.com)
Suasana peluncuran jersey anyar West Ham United. (premierleague.com)

Jersey Anyar West Ham Diluncurkan Pekerja Medis

Olahraga soccertainment liga inggris West Ham United covid-19
Kautsar Halim • 17 Juli 2021 16:55
Jakarta: West Ham United mengundang lima staf NHS Trust (layanan kesehatan Inggris) dalam peluncuran jersey kandang anyar musim 2021--2022. Tujuannya, untuk menunjukkan sikap respek terhadap semua pekerja medis Inggris dalam mengontrol pandemi covid-19.
 
Petugas medis yang juga fans West Ham tersebut adalah Kate Baker, Lindsey Wood, Tony Kaura, Biruk Tessema dan John Mealey. Mereka langsung menjadi kelompok pertama yang melihat seragam baru berwarna claret dan strip biru tersebut. 
 
Baker diketahui bekerja di rumah sakit Queens yang jaraknya tidak jauh dari tempat latihan West Ham yang bernama Hammer' Rush Green. Tapi, dia malah terharu ketika mendapat kesempatan memperkenalkan jersey anyar tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ternyata sebelum peluncuran jersey tersebut, Baker menjelaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan pekerja NHS baru saja berhasil menyelamatkan nyawa seseorang yang tidak menyadari sedang mengidap tumor otak.
 
"Mereka adalah kelompok yang fantastis, yakni para dokter, perawat dan semua terapis," kata Baker seperti dilansir situs resmi klub.
 
"Pada hari-hari tertentu memang menjadi momen mengerikan, tapi kami telah bekerja dengan baik dan bisa melewatinya," tambahnya.
 
Sejatinya bukan West Ham saja yang mendukung NHS di masa sulit pandemi covid-19 ini. Leicester City, Liverpool, Aston Villa, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Leeds United juga turut membantu dengan membuka stadion mereka sebagai tempat penanganan. (premierleague.com)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif