Bek Manchester City, Aymeric Laporte (AFP/Glyn Kirk)
Bek Manchester City, Aymeric Laporte (AFP/Glyn Kirk)

Manchester City

Manchester City Keluhkan Lapangan Southampton

Gregorius Gelino • 23 Januari 2022 11:00
Southampton: Manchester City hanya bisa bermain imbang ketika menyambangi markas Southampton dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 23 Januari, dini hari tadi. The Citizen menahan imbang The Saints dengan skor 1-1.
 
Pencetak gol City, Aymeric Laporte, mengeluhkan lapangan Southampton yang terlalu sempit ketimbang lapangan standar Liga Primer lain. Hal itu, menurut Laporte, membuat City kesulitan mengembangkan permainan.
 
"Lapangannya begitu kecil, jadi bagi kami ini sedikit sulit. Saya pikir kami layak mendapat lebih tapi kami harus tetap fokus," kata Laporte kepada Sky Sports.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir kami bermain sangat bagus hari ini. Mungkin kami layak mendapat lebih tapi jika kami tidak mencetak lebih dari satu gol maka ini sulit," jelasnya.
 
Tapi Laporte tak ingin larut dalam kekecewaan. Ia pun meminta rekan-rekan setimnya untuk segera mengalihkan fokus ke laga selanjutnya untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Primer.
 
"Kami harus mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya seperti yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir di mana kami melakukan tugas dengan sangat baik," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif