Trent Alexander-Arnold (Foto: AFP/Peter Powell)
Trent Alexander-Arnold (Foto: AFP/Peter Powell)

Brighton & Hove Albion vs Liverpool

Alexander-Arnold Siap Bantu Salah jadi Top Skorer

Olahraga liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 09 Juli 2020 09:30
Liverpool: Mohamed Salah terus membuktikan ketajamannya. Teranyar, penyerang asal Mesir tersebut sukses mencetak dua gol untuk Liverpool kala melawat markas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019--2020, Kamis 9 Juli dini hari WIB.
 
Kedua gol tersebut membuka kans Salah menjadi top skorer pada musim ini. Kini, ia berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 19 gol dalam daftar top skorer sementara dan hanya terpaut tiga gol dari Jamie Vardy yang berada di posisi pertama.
 
Salah lantas mendapat pujian dari rekan setimnya di Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Bek asal Inggris itu juga bertekad membantu Salah meraih top skorer pada musim ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah memiliki targetnya. Ia semakin dekat dengan sepatu emas. Itu adalah sesuatu yang ingin ia pertahankan," ujar Alexander-Arnold.
 
"Ia pemain kelas dunia yang mencetak begitu banyak gol untuk Liverpool. Kami berusaha membantunya bisa mencetak gol sebanyak mungkin," tambahnya.
 
Salah sudah meraih penghargaan pencetak gol terbanyak alias Golden Boot di Liga Inggris sebanyak dua kali. Menariknya, dua penghargaan tersebut didapatnya secara beruntun, yakni pada musim 2017--2018 dan musim 2018--2019. (Goal)
 

Video: Terjadi Insiden Son dan Lloris, Tottenham Tetap Menang atas Everton
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif