Curtis Jones. (Foto: Twitter Curtis Jones)
Curtis Jones. (Foto: Twitter Curtis Jones)

Liverpool Hadiahi Curtis Jones Kontrak Baru

Olahraga liverpool
Kautsar Halim • 05 Juli 2020 10:01
Liverpool: Liverpool mengumumkan telah memperpanjang kontrak talenta muda Curtis Jones pada Minggu 5 Juli dini hari WIB. Media-media Inggris menyebutkan, kontrak barunya berdurasi lima tahun.
 
Kontrak baru itu membuat Jones yang sudah dibina Liverpool semenjak di tim U-9 berpotensi mengikuti jejak jebolan Melwood lainnya yang bersinar di tim utama, seperti Trent Alexander-Arnold.
 
Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut pemain berusia 19 tahun itu berkembang pesat di sepanjang musim ini. Oleh karena itu, Jones dikatakannya patut dihadiahi kontrak baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sungguh kabar menyenangkan dan ia pantas mendapatkannya," kata Klopp dalam laman resmi Liverpool.
 
"Pengumuman kontrak kali ini berbeda karena tentang pemain dan klub yang menyepakati komitmen jangka panjang antara satu sama lain," tambahnya.
 
Musim ini, Jones menjadi sorotan karena menjadi pemain termuda yang mengemban ban kapten tim utama ketika memimpin The Reds mengalahkan Shrewsbury Town dalam laga ulang putaran keempat Piala FA pada Februari lalu.
 
Selain itu, Jones juga mencetak gol indah untuk membawa para pemain muda Liverpool mengalahkan Everton dalam Derby Merseyside di putaran kelima Piala FA.
 
"Kualitasnya tidak perlu diragukan, baik dari segi teknis maupun kemampuan olah bolanya jelas di level tertinggi. Tapi tak sedikit pemain muda yang demikian, bedanya adalah Curtis bisa memenuhi potensinya," tutup Klopp. (ANT)

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif