Bek Manchester United, Brandon Williams (AFP/Clive Brunskill)
Bek Manchester United, Brandon Williams (AFP/Clive Brunskill)

Manchester United

Kontrak Baru Jadi Bukti Kerja Keras Brandon Williams

Olahraga manchester united
Gregorius Gelino • 05 Agustus 2020 14:00
Manchester: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan memberi kontrak jangka panjang bagi Brandon Williams. Menurutnya, bek 19 tahun tersebut menunjukkan perkembangan luar biasa yang layak diganjar dengan kontrak baru.
 
"Brandon menjalani musim pertama yang luar biasa, jadi kami senang dia telah menandatangani kontrak baru. Kesepakatan baru ini merupakan bukti nyata atas kerja kerasnya dan kemajuan yang telah ia buat sejak debutnya," ujar Solskjaer di situs resmi klub.
 
"Brandon tidak pernah melihat ke belakang setelah melangkah keluar dari Akademi dan, setelah melewati semua sistem, ia mengerti apa artinya bermain untuk Manchester United," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Solskjaer juga menilai Williams memiliki atribut untuk sukses di United. Apalagi, Williams dinilai selalu memiliki keinginan belajar dan tak cepat puas.
 
"Dia memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi anggota pasukan muda yang menarik ini. Dia akan terus belajar setiap hari dalam latihan dan kami berharap dapat melihatnya berkembang selama musim mendatang," pungkasnya.
 
Williams tampil impresif bagi MU musim ini. Ia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan dua assist.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif