Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Daniel-Leal Olivas)
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Daniel-Leal Olivas)

Soccertainment

Oezil Kecam Serangan Terorisme di Prancis

Olahraga arsenal Pembunuhan di Nice
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2020 19:31
London: Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengecam serangan terorisme yang terjadi di Nice, Prancis. "Terorisme tidak memiliki tempat dalam Islam," cuit Oezil di akun twitter pribadinya.
 

Sebelumnya, seorang penyerang bersenjatakan pisau memenggal kepala seorang perempuan dan membunuh dua orang lainnya dalam serangan diduga terkait teroris di Nice, Prancis. Serangan terjadi pada Kamis 29 Oktober 2020 di sebuah gereja.
 
Pelaku penyerangan tersebut diidentifikasi sebagai Brahim Aouissaoui. Ia merupakan imigran asal Tunisia berusia 21 tahun yang memasuki Prancis dari Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wali Kota Nice, Christian Estrosi, yang menggambarkan serangan itu sebagai terorisme. Dia mengatakan di Twitter bahwa serangan itu terjadi di atau dekat gereja Notre Dame di kota itu dan polisi telah menahan penyerang
 
Akibatnya, polisi bersenjatakan senjata otomatis telah memasang penjagaan keamanan di sekitar gereja, yang berada di jalan Jean Medecin di Nice, jalan utama perbelanjaan kota itu. Ambulans dan kendaraan dinas pemadam kebakaran juga berada di lokasi.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif