Gelandang Manchester United, Juan Mata (AFP/Joe Klamar)
Gelandang Manchester United, Juan Mata (AFP/Joe Klamar)

Bursa Transfer Pemain

Solskjaer tak Terkejut Banyak Klub Inginkan Mata

Olahraga Manchester United bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Februari 2021 14:34
Jakarta: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak terkejut dengan ketertarikan yang ditunjukkan sejumlah tim terhadap gelandangnya, Juan Mata. Menurutnya, pemain sekaliber Mata akan selalu menjadi incaran.
 
Kontrak Mata di MU akan habis pada Juli 2021. Namun sejauh ini, The Red Devils belum mengajukan pembicaraan kontrak baru meski sejumlah klub-klub Italia dikabarkan memantau perkembangan Mata.
 
"Saya tidak terkejut ada tim yang tertarik dengannya. Pertama, ia adalah pesepak bola hebat dan kedua, ia adalah seorang profesional fantastis dan seorang manusia yang luar biasa," kata Solskjaer di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu saja ketika kontraknya akan habis, akan ada ketertarikan. Juan bisa berbicara dengan klub lain jika ia mau, tapi saya selalu melakukan kontak dengannya dan diskusi kami berjalan baik," pungkasnya.
 
Mata bergabung dengan MU dari Chelsea pada Januari 2014. Sejak saat itu, gelandang 32 tahun tersebut telah mencatatkan 267 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 50 gol dan 47 assist.
 
(ASM)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif