Kiper Liverpool, Alisosn Becker (AFP/Glyn Kirk)
Kiper Liverpool, Alisosn Becker (AFP/Glyn Kirk)

Bursa Transfer Pemain

Alisson Ungkap Hasrat Pulang Kampung

Olahraga Liverpool FC bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 12 November 2020 23:13
Liverpool: Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku memiliki hasrat untuk kembali ke Brasil. Lebih spesifik ia ingin kembali ke Internacional, klub yang ia cintai sejak kecil, sebelum pensiun.
 
Meski begitu, para Liverpudlian bisa sedikit tenang karena penjagawa gawang 28 tahun tersebut tak memiliki rencana untuk hengkang dari Anfield dalam waktu dekat. Tapi, ia berharap bisa kembali merasakan atmosfer sepak bola Brasil sebelum gantung sarung tangan.
 
"Saya memiliki hasrat untuk kembali ke Brasil, tapi kapan itu terjadi, hanya Tuhan yang tahu. Saya tahu Tuhan punya sesuatu untuk saya, saya ingin mengikuti rencana Tuhan untuk saya," beber Alisson kepada Globo Esporte.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hati saya memiliki hasrat untuk kembali ke Brasil, jika Tuhan menjawab doa saya, saya ingin kembali ke Internacional, rumah, klub yang saya cintai," paparnya.
 
"Saya tidak pernah ingin membuat rencana jangka panjang. Saya punya rencana untuk memiliki karier panjang di sepak bola, bermain sebanyak mungkin di level tertinggi," pungkasnya.
 
Alisson didatangkan Liverpool dari AS Roma pada Juli 2018 lalu. Sejak saat itu, ia mencatatkan 97 penampilan bagi The Reds dengan torehan 47 cleansheet di semua kompetisi, serta membantu tim asuhan Juergen Klopp meraih gelar Liga Champions dan Liga Primer.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif