Ralf Rangnick. (Paul ELLIS / AFP)
Ralf Rangnick. (Paul ELLIS / AFP)

Rangnick Sentuh Seluruh Fan MU dengan Ucapan Natal dan Tahun Baru

Kautsar Halim • 25 Desember 2021 18:08
Jakarta: Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, menyampaikan ucapan Natal secara khusus kepada para penggemar timnya di seluruh dunia. Dia berharap agar semuanya tetap sehat dan bisa kembali bebas menyaksikan laga Setan Merah secara langsung.
 
Rangnick sejatinya tengah dihadapkan dengan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Newcastle United di Stadion St James' Park, Senin 27 Desember waktu setempat. Tapi, dia tetap memberikan libur sehari kepada pemainnya pada hari ini.
 
Pria asal Jerman itu menyebutkan bakal mengumpulkan para pemainnya di kompleks latihan Carrington pada sehari menjelang Boxing Day. Selain itu, dia menyampaikan ucapan selamat Natal dan membeberkan harapannya untuk Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ucapkan selamat Natal kepada semua orang dan keluarganya. Mari berdoa untuk memastikan kami bisa tetap tampil di depan para suporter di masa mendatang," ujar Rangnick di situs resmi klub.
 
"Itu juga mengartikan agar para fan bisa tetap sehat dan aman -- yang menjadi doa saya kepada semua orang. Semoga kami bisa berjumpa satu sama lain dalam laga kandang atau tandang berikutnya," tambah pelatih berusia 63 tahun itu.
 
"Saya sudah sangat tidak sabar untuk tampil lagi di depan 75.000 penggemar yang memadati Stadion Old Trafford. Saya kirim doa terbaik juga kepada semua orang untuk menyambut tahun baru," lanjut Rangnick. 
 
Sekadar informasi, Inggris tengah dilanda lonjakan covid-19 yang berimbas juga terhadap berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang. Sejumlah laga lanjutan Liga Primer Inggris pun terpaksa ditunda akibat beberapa klub kekurangan pemain karena serangan covid-19.(www.manutd.com)
 


 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif