Jordan Henderson (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
Jordan Henderson (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Brighton & Hove Albion vs Liverpool

Kalahkan Brighton, Liverpool Dapat Kabar Buruk dari Henderson

Olahraga liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 09 Juli 2020 10:11
Brighton: Nasib buruk didapat kapten Liverpool Jordan Henderson saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019--2020, Kamis 9 Juli dini hari WIB. Ia diperkirakan mengalami cedera lutut pada laga tersebut.
 
Cedera didapat Henderson usai mengalami benturan dengan gelandang Brighton Yves Bissouma. Hingga akhirnya, pemain asal Inggris tersebut ditarik dan digantikan James Milner pada menit ke-80.
 
Ketika ditanya soal kondisi Henderson, pelatih Liverpool Juergen Klopp tak bisa memastikan. Ia mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera sang pemain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak tahu seberapa parah cederanya. Jujur saya tidak tahu," ujar Klopp.
 
"Saya tidak melihat situasi kembali di lapangan. Tetapi, saya tahu tidak akan terjadi apa-apa. Mungkin saja. Begitulah kondisinya. Tetapi, kami harus menunggu. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi soal kondisinya," sambungnya.
 
Beruntung bagi Liverpool. Kehilangan Henderson tak banyak memengaruhi permainan The Reds. Buktinya, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada laga tersebut.
 
Salah satu gol Liverpool juga berhasil dicetak Henderson pada menit kedelapan. Adapun dua gol sisanya diciptakan winger The Reds Mohamed Salah. (Goal)
 

Video: Terjadi Insiden Son dan Lloris, Tottenham Tetap Menang atas Everton
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif