Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Peter Powell)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Peter Powell)

Manchester United vs Southampton

Hasil Imbang Kontra Southampton jadi Pembelajaran buat MU

Olahraga liga inggris manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 14 Juli 2020 07:08
Manchester: Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2019--2020, Selasa 14 Juli dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Red Devils ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.
 
Hasil imbang tersebut tentu akan membuat pelatih United Ole Gunnar Solskjaer kecewa. Mengingat, United sempat unggul 2-1. Namun, mereka akhirnya harus puas bermain imbang lantaran kebobolan oleh gol striker Southampton Michael Obafemi pada masa injury time.
 
Meski mengaku kecewa dengan hasilnya, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer enggan menyalahkan para pemainnya. Pria asal Norwegia tersebut hanya ingin anak-anak asuhnya bisa menjadikan hasil tersebut sebagai pembelajaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah momen kebobolan terburuk. Tetapi, itu sudah biasa terjadi dalam sepak bola. Anda harus menerimanya karena kami memenangkan begitu banyak pertandingan," ujar Solskjaer.
 
"Ini semua adalah bagian dari pembelajaran untuk United. Hasilnya sungguh mengecewakan karena Anda sudah berpikir tiga poin sudah kami dapatkan," tambahnya.
 
Gara-gara hasil imbang ini, United gagal naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Kini, mereka harus puas bertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-36, Jumat 17 Juli dini hari WIB. (Goal)
 

Video: Barcelona Menang Tipis 1-0 Bikin Espanyol Terdegradasi
 

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif