Selebrasi gol para pemain Liverpool. (RUI VIEIRA / POOL / AFP)
Selebrasi gol para pemain Liverpool. (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Lincoln vs Liverpool: The Reds Pesta Gol dengan Pemain Pelapis

Olahraga Liverpool FC piala liga
Kautsar Halim • 25 September 2020 06:27
Lincoln: Liverpooltidak menemui kesulitan untuk melewati putaran ketiga Piala Liga Inggris kontra Lincoln City FC, Jumat 25 September dini hari WIB. Meski berstatus sebagai tim tamu, The Reds tetap menang telak dengan skor, 7-2.
 
Pertandingan berlangsung berat sebelah dengan dominasi peluang maupun penguasaan bola Liverpool. Selain itu, pelatih Juergen Klopp juga menurunkan mayoritas pemain pelapis dalam laga ini.
 
Hanya Virgil van Dijk saja selaku pemain inti yang diturunkan sebagai starter, sedangkan Fabinho dan Naby Keita baru dimainkan pada babak kedua. Selain itu, Liverpool juga menerapkan formasi 4-3-3 yang berbeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harvey Elliot dan Divock Origi diduetkan sebagai ujung tombak sambil dibantu Takumi Minamo yang berada di posisi gelandang serang. Kemudian, Curtis Jones dan Xherdan Shaqiri memperkuat kedua sisi sayap.
 
Untuk lini belakang, terdapat Adrian yang bertugas sebagai kiper dan Van Dijk yang menjadi jenderal bagi dua bek muda Neco Williams dan Rhys Williams serta rekrutan anyar Konstantinos Tsimikas. Sementara itu, Marko Grujic jadi gelandang bertahan.
 
Minamino dan Jones tampil cukup menonjol dengan mencetak empat gol pada menit ke-18, 32, 36 dan 46. Tapi, keunggulan Liverpool sukses dibuka oleh tendangan bebas menawan Shaqiri pada menit ke-9.
 
Dua gol Liverpool lainnya dicetak masing-masing oleh Grujic pada menit ke-65 dan Origi pada menit ke-89. Lincoln sebagai tim divisi tiga (League One) sempat memperkecil kekalahan lewat gol Adetayo Edun (menit ke-60) dan Lewis Montsma (menit ke-66).
 
Susunan Pemain
 
Lincoln City: Alex Palmer; Alex Bradley, Timothy Eyoma, Lewis Montsma, Max Melbourne; Tayo Edun, Liam Bridcutt (Tom Hopper), James Jones (Conor McGrandles); Harry Anderson (Theodore Archibald), Anthony Scully, Jorge Grant
Pelatih: Michael Appleton
 
Liverpool: Adrian San Miguel; Neco Williams, Rhys Williams, Virgil van Dijk (Fabinho), Kostas Tsimikas; Harvey Elliott (Diogo Jota), Marko Grujic, Curtis Jones; Xherdan Shaqiri (Naby Keita), Divock Origi, Takumi Minamino
Pelatih: Juergen Klopp
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif