Pelatih Wales, Ryan Giggs (AFP/Daniel Mihailescu)
Pelatih Wales, Ryan Giggs (AFP/Daniel Mihailescu)

Manchester United

Giggs Khawatir Manchester United akan Puasa Gelar 20 Tahun

Olahraga Manchester United
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2020 17:16
Manchester: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku khawatir mantan timnya akan mengalami puasa gelar selama 20 tahun. Menurutnya, dengan keberadaan Juergen Klopp dan Pep Guardiola, sulit bagi Setan Merah untuk melewati Liverpool dan Manchester City.
 
"Mungkin akan butuh 15 atau 20 tahun lagi (sebelum MU juara liga), terutama jika Klopp dan Guardiola bertahan lama," kata Giggs kepada Carragher dalam podcast The Greatest Game.
 
Menurut pelatih timnas Wales itu, butuh waktu bagi The Red Devils untuk membentuk tim juara. Ia mencontohkan Klopp yang butuh waktu hampir lima tahun untuk membawa The Reds melepas dahaga gelar liga selama 30 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bahkan Klopp membutuhkan empat setengah tahun untuk juara, ini butuh waktu lama. Anda harus memikirkan apa yang dilakukan Klopp," jelasnya.
 
Giggs menilai Klopp menunjukkan perkembangan selama menangani Liverpool. Dan ia mampu meredakan tekanan setelah menjuarai gelar Liga Champions sehingga bisa meraih gelar Liga Primer.
 
"Dia berkembang setiap musim atau memenangkan trofi seperti Liga Champions dan kemudian anda melihat perkembangannya jadi tekanannya menurun," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif