Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Chelsea

Tuchel Kecewa Berat Lihat Chelsea Diimbangi Manchester United

Olahraga liga inggris Chelsea FC Manchester United
Gregorius Gelino • 29 November 2021 21:20
London: Chelsea hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer  yang digelar Minggu, 28 November, malam. The Blues mengimbangi The Red Devils dengan skor 1-1.
 
Arsitek Chelsea, Thomas Tuchel, kecewa berat melihat timnya hanya mampu bermain imbang meski mendominasi dari semua aspek pertandingan. Namun, ia puas melihat penampilan anak-anak asuhnya.
 
"Tentu saja di laga ini, sulit membayangkan anda menjatuhkan angka karena kami adalah tim yang lebih baik dan tim yang mengatur ritme dan intensitas dan memenangkan bola," tutur Tuchel di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami kecewa tapi kami tidak menyesal. Hal ini terjadi dalam sepak bola, kami mengetahui itu. Ketika itu terjadi, rasanya memang tidak menyenangkan," tegasnya.
 
"Saya mengatakan kepada tim bahwa saya senang dengan performa mereka dan cara mereka bermain. Saya senang dengan cara kami bermain dan saya senang dengan keberanian yang kami tunjukkan serta intensitasnya," ujarnya.
 
"Tim ini selalu lapar dan tim yang bermain dengan usaha maksimal adalah tim yang saya sukai, karena tim seperti itu menyenangkan untuk dilatih dan disaksikan," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif