Gelandang baru Everton, James Rodriguez (evertonfc.com)
Gelandang baru Everton, James Rodriguez (evertonfc.com)

Bursa Transfer Pemain

Everton Resmi Dapatkan James Rodriguez

Olahraga everton bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 08 September 2020 02:24
Liverpool: Everton kembali bergeliat di bursa transfer. The Toffees kini meresmikan pembelian gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dengan kontrak berdurasi dua tahun dan opsi perpanjangan setahun.
 
Rodriguez mengaku senang bisa bergabung dengan Everton. Ia menilai klub bisa terus berkembang dan ia ingin menjadi bagian dari proyek ambisius yang diusung The Toffees.
 
"Saya sangat, sangat senang berada di klub hebat ini, klub dengan begitu banyak sejarah, dan di sini dengan manajer yang sangat mengenal saya. Saya berharap dapat mencapai hal-hal hebat di sini dan memenangkan banyak hal, yang merupakan tujuan semua orang," ungkap Rodriguez di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya datang ke sini untuk mencoba meningkatkan, menjadi lebih baik. Saya juga datang ke sini untuk membantu tim menang, memainkan sepak bola yang bagus, sepak bola yang menghibur," tegasnya.
 
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, antusias menyambut Rodriguez. Ancelotti yang pernah melatih Rodriguez di Madrid dan Bayern Muenchen paham betul kualitas sang pemain.
 
"James, seperti yang diketahui semua orang, adalah pemain fantastis dengan banyak kualitas dan banyak kemampuan untuk membuat assist bagi para striker," tutur Ancelotti.
 
"Dia sangat senang dengan proyek klub dan fakta yang ingin kami tingkatkan. Dia sangat bersemangat untuk bergabung dan saya tidak menghabiskan waktu untuk meyakinkannya, dia sudah yakin," pungkasnya.
 
Rodriguez didatangkan Madrid dari AS Monaco pada 2014 lalu. Selama berseragam Los Blancos, penggawa timnas Kolombia itu mencatatkan 125 penampilan dengan torehan 37 gol dan 42 assist.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif