Josep Guardiola. (Foto: AFP/Catherine Lvill)
Josep Guardiola. (Foto: AFP/Catherine Lvill)

Guardiola Sebut Pemain Manchester City Tampil Gugup

Olahraga liga inggris Manchester City
Alfa Mandalika • 28 September 2020 06:02
Manchester: Manajer Manchester City, Josep Guardiola bertekad untuk bangkit usai menelan kekalahan dari Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 27 September 2020.
 
City harus menerima kenyataan dikalahkan dengan skor telak 2-5 di markas sendiri. Striker Jamie Vardy menjadi aktor penting kemenangan dengan mencetak hattrick.
 
"Kami memulai pertandingan dengan gugup, kami pikir kami tidak melakukannya dengan baik," ujar Guardiola di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak akan menyerah, saya akan mencoba mencari solusi. Ya, tentu saja ini hasil yang berat, tapi kami harus menerimanya," sambungnya.
 
Berdasarkan statistik pertandingan, City sebenarnya menguasai 72 persen penguasaan bola dan melakukan 16 tembakan ke arah gawang. Namun, secara efektifitas, Leicester mampu memanfaatkan setiap peluang yang tercipta.
 
“Masalahnya adalah kami memberikan tekanan ekstra pada diri kami sendiri untuk mencetak gol kedua dan ketiga. Kami harus lebih tenang, kami tidak memiliki pemain untuk menyerang pertahanan lawan," ujar Guardiola.
 
"Kami gugup dan memberikan tiga penalti tandang dan ketika Anda memberikan tiga penalti, Anda tidak bisa menang. Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang mereka ciptakan," pungkasnya.
 

 

 

 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif