Bek Manchester United, Alex Telles (AFP/Franck Fife)
Bek Manchester United, Alex Telles (AFP/Franck Fife)

Manchester United

Alex Telles Positif Covid-19 Lagi, MU Was-was

Olahraga Virus Korona Manchester United
Gregorius Gelino • 17 November 2020 00:09
Manchester: Manchester United was-was setelah Alex Telles kembali positif setelah menjalankan tes swab bersama timnas Brasil pada Minggu, 15 November. Tapi, The Red Devils masih optimistis bek yang didatangkan dari FC Porto itu bisa bermain kontra West Brom pada Minggu, 22 November, nanti.
 
"Klub sedang memeriksa situasi mengenai Alex Telles dan akan menilai bek tersebut sekembalinya ke Manchester dari tugas internasional akhir pekan ini," bunyi pernyataan resmi MU.
 
"Laporan di Brasil menunjukkan bahwa Telles dinyatakan positif covid-19 untuk kedua kalinya dan karena itu dapat melewatkan pertandingan negaranya melawan Uruguay di Montevideo pada Selasa malam. Namun, tes positif Alex tidak selalu berarti dia tertular virus lagi," lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Staf medis United di Aon Training Complex sedang memantau situasi di Brasil dan akan melakukan penilaian saat Telles kembali ke Inggris akhir pekan ini," sambung pernyataan tersebut.
 
"Kami masih berharap rekrutan terbaru kami dari FC Porto akan tersedia untuk dimainkan pada pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan West Bromwich Albion di Old Trafford," tutup pernyataan tersebut.
 
Dengan begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus was-was dengan stok bek kirinya. Sebelumnya, Luke Shaw juga telah dipastikan diterpa cedera ketika menghadapi Everton pada Sabtu, 7 November, lalu.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif