Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Paul Ellis)

Manchester United

Perjudian Rangnick Berbuah Empat Besar untuk MU

Gregorius Gelino • 23 Januari 2022 09:00
Manchester: Manchester United berhasil mengamankan poin penuh ketika menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 22 Januari, malam. The Red Devils menang tipis 1-0 atas The Irons.
 
Satu-satunya gol MU dicetak Marcus Rashford pada menit ke-94. Menurut pelatih Ralf Rangnick, gol tersebut merupakan hasil dari perjudiannya memainkan empat penyerang sekaligus dalam 15 menit akhir pertandingan. Berkat gol Rashford, MU pun berhasil merangsek ke posisi empat klasemen sementara menggeser West Ham.
 
"Kami harus mengambil risiko, dalam 15 menit terakhir, kami bermain dengan empat striker dalam skema 4-2-4. Tapi kami tahu kami harus memenangkan pertandingan itu dan itu kenapa kami memutuskan untuk mengambil risiko itu," kata Rangnick di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rangnick juga menyanjung atmosfer Old Trafford yang ikut membantu timnya berjuang hingga akhir. Ia pun mendedikasikan kemenangan timnya untuk para loyalis Setan Merah.
 
"Itu tidak bisa lebih baik lagi, jika anda mencetak gol di detik akhir pertandingan. Itu luar biasa, atmosfernya, Red Army mendorong tim selama 94 menit," ujarnya.
 
"Atmosfernya hebat dan saya bisa bilang selamat dan terima kasih atas dukungan fans yang membuat segalanya lebih mudah bagi kami dan seperti yang saya katakan, ini adalah kemenangan penting dan performa yang hebat," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif