Gelandang baru Liverpool, Thiago Alcantara (twitter: @LFC)
Gelandang baru Liverpool, Thiago Alcantara (twitter: @LFC)

Bursa Transfer Pemain

Resmi, Liverpool Dapatkan Thiago

Olahraga Liverpool FC bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 September 2020 22:44
Liverpool: Liverpool akhirnya meresmikan pembeliang Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Gelandang 29 tahun tersebut diikat dengan kontrak jangka panjang dan akan mengenakan nomor punggung 6.
 
Thiago mengaku senang bisa bergabung dengan The Reds. Mantan gelandang Barcelona itu mengaku ingin memenangkan banyak gelar dan Liverpool dipandang sebagai klub yang bisa mewujudkan ambisinya.
 
"Saya pikir ini perasaan yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini," kata Thiago di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika tahun-tahun berlalu, anda mencoba untuk menang sebanyak yang anda bisa, dan ketika anda menang, anda ingin menang lebih banyak," jelasnya.
 
"Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya; Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin," pungkasnya.
 
Thiago membela Bayern Muenchen sejak 2013 lalu. Selama tujuh tahun, Thiago mencatatkan 235 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 31 gol dan 37 assist.
 
Thiago juga bergelimang trofi selama di Bayern. Gelandang timnas Spanyol itu meraih 7 gelar Bundesliga, 1 trofi Liga Champions, 4 DFB Pokal, 1 Piala Dunia Antarklub, 1 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Super Jerman.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif