Kepa Arrizabalaga. (Foto: AFP/Michael Regan)
Kepa Arrizabalaga. (Foto: AFP/Michael Regan)

Ketika Kepa Arrizabalaga Dibandingkan dengan Kiper Incaran Chelsea

Olahraga Chelsea FC Liverpool FC
Alfa Mandalika • 22 September 2020 14:42
London: Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga sedang menjadi sorotan. Dia dianggap tidak layak menjadi kiper utama The Blues usai melakukan blunder saat menghadapi Liverpool.
 
Masalah kian pelik lantaran mantan penggawa Chelsea, Frank Leboeuf menyebut, kiper incaran Chelsea, Edouard Mendy memiliki performa lebih oke.
 
Chelsea diketahui sudah mendekati kiper Rennes, Mendy dengan transfer sebesar 22 juta poundsterling. Saat ini, Mendy sudah menjalani tes medis dan segera diumumkan sebagai pemain anyar Chelsea.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mendy memiliki rekam jejak oke di Ligue 1 Prancis bersama Rennes.
 
"Nah, membandingkan apa yang kami lihat dari Kepa, dan Kepa melakukan apa yang paling sering dia lakukan yakni kesalahan. Mendy jelas lebih baik dari itu," ujar Leboeuf dikutip ESPN FC.
 
"Dia (Mendy) menjalani musim yang bagus di Reims, lalu bergabung dengan Rennes dan menjalani musim yang sangat bagus untuk Rennes. Jadi, saya sangat yakin dia bisa melakukan pekerjaan itu jauh lebih baik dari Kepa dan Willy (Caballero)," tutur Lebouef.
 
Kesalahan Kepa saat laga melawan Liverpool juga menjadi sorotan pelatih Frank Lampard.
 
"Ini kesalahan yang jelas merugikan kami. Kami harus terus bekerja, Kepa harus terus bekerja dan dia harus mendapatkan dukungan dari sekelilingnya, itu sangat jelas," tutur Lampard.
 
Saat ini, Chelsea berada di urutan ke-11 dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. (Express.co.uk)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif