Bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba (AFP/Frederic Scheidemann)
Bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba (AFP/Frederic Scheidemann)

Bursa Transfer Pemain

Chelsea Menargetkan Edmond Tapsoba Sebagai Ganti Wesley Fofana

Gregorius Gelino • 25 Agustus 2022 19:04
London: Banyak orang telah mengetahui bahwa bek Leicester City, Wesley Fofana, adalah target utama Chelsea untuk memperbaiki lini belakang mereka. Namun, The Foxes dan The Blues mengalami kesulitan dalam mencapai kesepakatan untuk Fofana. 
 
Chelsea sendiri telah tiga kali mengajukan penawaran, namun ditolak oleh Leicester. Tawaran terakhir The Blues diketahui mencapai 85 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun), tapi The Foxes menginginkan 95 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun).
 
Hal ini sejalan seperti apa yang diumbar pelatih Leicester, Brendan Rodgers. Rodgers sejatinya sudah pasrah ditinggal Fofana, namun Chelsea tak kunjung mencapai kata sepakat dengan klub soal harga sang pemain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The Blues pun tampaknya sudah berancang-ancang mencari alternatif lain. Laporan media Jerman dan Inggris pun menyebutkan bahwa klub besutan Thomas Tuchel itu mengincar bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba.
 
Di sisi lain, Chelsea sudah memperkuat ketahanan tim dengan merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. Tetapi karena kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, membuat Chelsea ingin mencari penggantinya demi menaikkan kualitas skuad.
 
(Shelviola Marselren)
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif