Marcus Rashford. (Nicolas TUCAT / AFP)
Marcus Rashford. (Nicolas TUCAT / AFP)

Ten Hag Sebut Rashford Cocok Gantikan Ronaldo di Lini Depan MU

Medcom • 27 Desember 2022 19:02
Jakarta: Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, dikabarkan sedang mencari striker tambahan untuk timnya pada bursa transfer Januari mendatang karena klubnya telah memecat Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
 
Ten Hag hanya memiliki dua striker setelah kepergian Ronaldo, yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford. Namun, pelatih asal Belanda itu mengisyaratkan bahwa penambahan striker itu tidak perlu terjadi lewat pembelian pemain anyar.
 
"Ya, kami tahu kami kehilangan seorang striker dan perlu mendapatkan yang lain. Tapi, striker itu harus menjadi pemain yang tepat untuk membuat tim lebih baik ketimbang hanya menambah daftar pemain. Di Man United, standarnya tinggi," kata Ten Hag

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MU baru mampu mengoleksi 20 gol, dan itu paling sedikit ketimbang delapan tim teratas di Liga Primer Inggris. Meski demikian, Ten Hag berpikir Rashford sudah tampil menawan di Piala Dunia dengan mencetak tiga gol dan dia dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.
 
"Saya pikir dia bisa mencetak 20 gol di Liga Inggris. Dia mencetak tiga gol di Piala Dunia, jadi kami tahu dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol sebanyak itu di Liga Inggris," ujar Ten Hag.
 
"Jika Anda melihat 14 pertandingan pertama atau berapa pun jumlahnya, kami tidak memiliki masalah di lini depan. Namun, saya sempat terpaksa menurunkan pemain yang kondisinya kurang prima dalam beberapa pertandingan pertama. Padahal saat pemain depan fit dan tersedia, kami bisa mencetak lebih banyak gol," tambahnya.
 
MU sedang bertengger di urutan lima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022--2023 dengan koleksi 26 poin dari 14 laga yang telah dimainkan. Sejauh ini, Rashford yang berusia 25 tahun sudah mencetak 4 gol dari 14 laga liga domestik. (ESPN/Sherly Tiur Adeline)
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif