Kebersamaan Ralph Hasenhuettl (kiri) dengan Ralf Rangnick. (Jan Woitas / dpa / AFP)
Kebersamaan Ralph Hasenhuettl (kiri) dengan Ralf Rangnick. (Jan Woitas / dpa / AFP)

Hasenhuettl Beberkan Kinerja Pelatih Anyar MU Ralf Rangnick

Kautsar Halim • 30 November 2021 11:54
Jakarta: Pelatih Southampton Ralph Hasenhuettl membeberkan gaya melatih Ralf Rangnick yang merupakan juru taktik anyar Manchester United (MU). Menurutnya, Rangnick seorang pekerja keras dan bisa membuat perubahan besar untuk Setan Merah.
 
United menunjuk Rangnick (63) sebagai bos sementara hingga akhir musim ini setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Jika kontraknya sebagai pelatih selesai, Rangnick akan melanjutkan peran bersama United sebagai konsultan klub selama dua tahun.
 
"Saya mengenalnya dengan baik. Kami melewatkan dua tahun yang sukses di RB Leipzig. Dia direktur olahraga dan saya pelatih setelah dia mempromosikan tim itu di Bundesliga," kata Hasenhuettl.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tahu dia seperti apa dan bagaimana dia bekerja. Dia pekerja keras dan butuhkan tim yang sangat bagus di sekelilingnya. Dia pastinya tak akan ragu membuat perubahan di sana dan tak ingin ada kelemahan di bagian mana pun dari klubnya," tambahnya.
 
"Jujur ??saja, setengah tahun tidak terlalu lama untuk membalikkan keadaan. Tapi khususnya di awal, dia akan menciptakan dampak besar di klub tersebut. Saya sudah mengirimkan pesan guna mengucapkan selamat untuknya," lanjut Hasenhuettl. 
 
United sedang bertengger di urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 18 poin dan belum merasakan kemenangan lagi di tiga laga terakhir liga domestik (1 seri, 2 kalah). Mereka hanya berjarak 4 poin saja dengan Southampton yang menempati posisi ke-15. (ANT)
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif