Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Owen Humphreys)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Owen Humphreys)

Liverpool

Klopp Puas dengan Penampilan Liverpool

Olahraga liga inggris Liverpool FC
Gregorius Gelino • 21 September 2020 09:22
London: Liverpool berhasil mengamankan poin penuh ketika bertamu ke markas Chelsea pada Minggu, 21 September, malam. The Reds menang dengan skor 2-0 atas 10 pemain The Blues.
 
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku puas dengan penampilan timnya. Ia mengaku timnya terbantu karena Chelsea bermain dengan 10 pemain, sejak akhir babak pertama, tapi penampilan Liverpool sejak awal laga.
 
"Saya suka penampilan kami pada babak pertama. Saya suka cara kami mencari solusi, saya suka cara kami menghadapi pertandingan sulit ini," tutur Klopp di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bergerak lebih cepat, mengoper lebih cepat, mengoper lebih mudah juga. Kemudian, kartu merah bagi lawan dan itu mengubah pertandingan," jelasnya.
 
Klopp juga menyanjung penampilan pemain baru Liverpool, Thiago Alcantara. Gelandang asal Spanyol itu tampil pada babak kedua menggantikan Jordan Henderson dan mencatatkan umpan terbanyak dalam pertandingan dengan 75 umpan.
 
"Semua yang ia lakukan sangat natural. Itu bukan penampilan yang sempurna, tapi itu sangat natural, jad operan yang ia coba sangat natural," tutupnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif