Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Manjit Narotra)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Manjit Narotra)

Tottenham Hotspur

Conte Minta Spurs Tampil Berani Lawan Liverpool

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur Liverpool FC
Gregorius Gelino • 07 Mei 2022 13:27
Liverpool: Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Sabtu, 7 Mei, malam. Pelatih Spurs, Antonio Conte, menginginkan pasukannya tampil berani malam nanti.
 
Menurut Conte, Liverpool akan dengan mudah memutus serangan Spurs jika mereka memainkan bola-bola panjang. Karena itu, The Lilywhites harus berani ketika memegang bola dan membangun serangan yang bisa melukai The Reds.
 
"Pendekatan kami adalah memainkan skema yang telah kami siapkan. Dalam laga seperti ini, anda harus berani ketika memegang bola, karena mereka akan menekan dan jika anda takut dan mulai memainkan bola panjang, itu takkan berakhir baik," ujar Conte di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan cara ini, mereka akan mengendalikan pertandingan semau mereka. Kami harus bagus ketika bertahan, kuat, bekerja sama dengan baik. Perbedaannya akan terlihat ketika kami memegang bola," urainya.
 
"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan kami harus melakukan yang terbaik. Kami harus percaya diri, karena dengan empat pertandingan tersisa, setiap pertandingan penting untuk mendapat poin," pungkasnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif