Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (AFP/Naomi Baker)
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (AFP/Naomi Baker)

Bursa Transfer Pemain

Ten Hag Cari Kiper Lagi untuk MU

Gregorius Gelino • 06 Januari 2023 12:25
Manchester: Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menginginkan kiper baru untuk timnya. Seperti diketahui, MU tinggal memiliki David De Gea dan Tom Heaton setelah Martin Dubravka dipanggil pulang oleh Newcastle United.
 
"Kami butuh tiga kiper saat latihan. Jika ada masalah, kami memiliki pengalaman di bawah mistar gawang," kata Ten Hag.
 
"Saya sangat senang dengan performa David, itu jelas. Ia adalah kiper nomor satu kami dan ia tampil sangat baik," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi saya selalu katakan bahwa sesuatu bisa terjadi kepada David. Anda harus mempersiapkan diri ketika anda kurang beruntung," paparnya.
 
Ten Hag berkaca dari pengalamannya bersama Ajax Amsterdam. Kala itu, musimnya berantakan akibat ketiga kiper seniornya cedera dan terpaksa memainkan kiper dari akademi yang belum siap bermain di bawah tekanan bersaing meraih gelar.
 
"Anda tak mau kiper anda cedera jelang akhir musim, ketika, dan semoga, kami sedang berjuang meraih gelar, di mana saya terpaksa memainkan kiper muda," tegasnya.
 
"Anda tak bisa mengharapkan kiper muda untuk tampil di bawah tekanan dan itu akan membunuh musim anda. Itu kenapa kami harus mempersiapkan diri," pungkasnya.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif